Spesifikasi PC untuk WWE 2K17


Nah sahabat gamers, masih ingat nggak dengan game yg satu ini? ya tepat sekali, game smack down yg biasa kita kenal dulu waktu kecil. dulu game ini mempunyai grafik yg cukup bagus, tapi sekarang ia terlihat begitu nyata. Bahwa pergulatan pria-pria besar dengan karakter yang tak berbeda dengan konsep superhero / villain ini ternyata berakhir jadi drama menarik yang membuat kita tak bisa memalingkan wajah begitu saja. Konsep sama yang membuatnya berakhir jadi video game yang cukup menarik di masa lalu. Sempat populer ketika rental Playstation menggila di Indonesia, berganti generasi platform, dan tampil semakin realistis lewat peningkatan visual yang fantastis saat ini, WWE tetap berusaha bertahan. Setelah rilis di konsol di tahun 2016 silam, sang seri terbaru – WWE 2K17 akhirnya siap menuju ke PC.

Proses port WWE 2K17 ke PC memang cukup diantisipasi, mengingat proses sama juga terjadi di seri sebelumnya. Lewat sebuah post resmi, 2K melemparkan tanggal rilis resmi untuk versi PC ini, sekaligus  membagikan detail lebih jelas terkait perbedaan versi Standard Edition dan Deluxe Edition yang keduanya, ditawarkan di tingkat harga yang berbeda.  Berita baiknya? Semua DLC yang sempat dirilis untuk versi konsolnya juga akan tersedia untuk gamer PC di hari pertama rilis. Tertarik? Saatnya memeriksa spesifikasi PC kalian:


Minimum Requirements:

OS: 64-bit: Windows® 7 (latest updates)
Processor: Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 660 / Radeon HD 7770
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Additional Notes: At least 2 GB DDR Video Memory
Recommended Requirements:

OS: 64-bit: Windows® 7, Windows® 8 (8.1) or Windows® 10 (latest updates)
Processor: Intel Core i7 3770 / AMD FX-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 770 / AMD GPU Radeon R9 290
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

WWE 2K17 versi PC ini akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang. Bagaimana dengan PC kalian sendiri? Siap menangani game ini di kualitas terbaik?

source; jagatplay.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
a