Pengalaman

hay sahabat gamers. mumpung internet lagi nggak terlalu cepat untuk upload game. kali ini saya akan perbagi pengalaman belajar saya, yaitu pengalaman belajar tentang pelajaran TIKOM/TIK. selama 3 tahun di SMP 1 Sumbawa besar.

Kelas 7
kita nggak usah bahas tentang knp bisa masuk smp 1. yg terpenting kita bahas dulu tentang pengalaman belajar TIK di kelas 7. langsung to the point aja.
materi TIK di kelas 7 tentang microsoft word dan excel dan nama guru saya namanya pak ikshan. materi microsoft word sih gampang nggak ada yg di hafal cuman di pahami doank.. tapi pas materi microsoft office keliatan nya gampang and simpel tapi ternyata dibalik gampang and simpel itu terdapat rumus - rumus yg harus kita hafal.. sampai sekarang hanya dikit yg bisa saya hafal. udah segitu aja dulu untuk pengalaman di kelas 7 nya. sekarang kita lanjut ke kelas 8.

Kelas 8
tadi udah kita bahas TIK kelas 7. Sekarang kita akan membahas pengalaman belajark TIK di kelas 8. Kita masih diajar oleh Pak Ikhsan dengan materi Sosial Media. disana kita diajari cara membuat dan menggunakan Sosial media. Udah segitu aja dulu pengalaman di kelas 8 nya.

Kelas 9
Sekarang kita lanjut ke kelas 9. Dikelas 9 kita sudah tak diajari lagi oleh Pak Ikhsan karna beliau sudah pindah ke matapelajan prakarya. karna itu lah kita di ajar oleh guru baru yg bernama Ibu Wiwik dengan materi Internet. banyak yg kita pelajari dari materi internet itu. antara lain: Sejarah Internet, sejarah website, sejarah blogger, dan cara membuat blog.

OK CUMAN SEGITU SAJA YG DAPAT SAYA SAMPAIKAN.
BILA ADA KESALAHAN KATA MOHON DI MAAFKAN.
TERIMA KASIH.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
a